Harga Huawei Mate S2 Terbaru, Android Berfitur 3D Touch



Huawei Mate S2 merupakan salah satu gadget keluaran terbaru yang mana berasal dari vendor smartphone ternama dari Tiongkok yang menawarkan peforma dari spesifikasi kinerja yang menarik untuk anda miliki.

Smartphone android ini hadir dengan model terbaru dan desain yang menarik yang tentu saja lebih mewah dan menawan. Selain itu, untuk opsi serian yang ada pada Huawei Mate S2 terbaru ini, anda akan diberikan 3 buah opsi pilihan memori internal yang dihadirkan didalamnya.

Mulai dari 32 GB, 64 hingga 128 Gb, bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda akan kapasitas ruang penyimpanan internal. Dengan fitur 3D Touch yang ada didalamnya, smartphone android yang satu ini hadir dengan kemudahan fitur seperti produk smartphone dari Apple yang mana akan memudahkan andamengakses menu dilayar.

Berikut adalah detail review harga dan spesifikasi terbaru dari Huawei Mate S2 terbaru yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda sebagaimana dikutip Rancah Post di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate S2 Terbaru

Desain dan layar
Sementara untuk desain layarnya sendiri, Huawei Mate S2 ini, hadir dengan spesifikasi layar berkualitas AMOLED yang berukuran 5,5 inchi. Sementara untuk material yang menjadi bahan dasarnya sendiri, menghadirkan material dengan jenis alumunium Alloy yang ringan dan elegan, dengan pelindung layar Corning gorilla Glass.

Kamera
Untuk sektor kameranya sendiri, Huawei Mate S2 ini juga menghadirkan kinerja kamera utama dengan resolusi lensa sebesar 16 megapixels yang akan membuat gambar tampilan yang dihadirkannya akan jauh lebih berkualitas, yang maan juga didukung dengan ditu dual LED serta fitur Geo Tagging, dan HRD panorama. Untuk anda yang gemar berselfie, smartphone android yang satu ini dibekali dengan spesifikasi kamera depan 8 megapixels.

Dapur pacu
Sementara menelisik ke fitur dapur pacu yang ada didalamnya, smartphone android yang satu ini, hadir dengan dukungan RAM 4 Gb, yang mana juga memiliki spesifikasi pilihan memori internal mulai dari 32, 64 hingga 128 Gb, yang juga didukung dengan spesifikasi eksternal memori hingga 256 Gb, yang menggunakan slot SIM card untuk slot MicroSD nya. Smartphone yang bekerja dengan OS Androd Marshmallow ini, memiliki processor berjenis Octa Core dengan UI EMUI.

Fitur lainnya
Smartphone yang memiliki dukungan fitur fingerprint didalamnya ini, hadir dengan fitur 3D touch display yang mana akan memudahkan anda dalam mengakses menu di layar dengan sekali usap, mana teknologi ini juga dihadirkan dalam smartphone yang ada pada produk Apple, yang mana fitu ini merupakan salah satu fitur unggulan yang ada pada Huawei serian ini.

Harga Huawei Mate S2 Terbaru

Saat ini untuk harga resmi dari Huawei Mate S2 ini, memang belum resmi dirilis di Indonesia, namun dengan komposisi hardware dan software yang berkualitas, menjadikan Huawei serian ini, hadir dengan beragam spesifikasi yang menarik,yang menyisir pangsa pasar menengah kebawah, dengan harga kisaran diatas 3 juta rupiah.

Itulah review spesifikasi dan juga harga yang ada pada Huawei Mate S2 Terbaru yang memiliki fitur 3D touch yang bisa menjadi rekomendasi menarik untuk anda miliki. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara daftar Akulaku, biar bisa belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Terbaik di Indonesia