Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Terbaik di Indonesia

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Salah satu fungsi kartu kredit adalah bisa membeli barang dengan skema angsuran atau cicilan, bagi orang yang memiliki kartu kredit tentu ini hal yang sangat menguntungkan, namun berbeda lagi bagi kita yang tidak memiliki kartu kredit maka belanja online & offline tidak bisa untuk mengajukan kredit.

Namun di era yang serba modern saat ini ternyata sudah banyak aplikasi cicipan tanpa kartu kredit yang bisa kita gunakan untuk bisa berbelanja online ataupun offline sehingga bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit tentu ini sangat menguntungkan.

Perlu kamu ketahui jika saat ini Financial Technology atau Fintech telah siap membantu kamu untuk belanja dengan skema cicilan dengan menyediakan layanan cicilan yang sudah bekerja sama dengan e-commerce dan juga toko offline tertentu.

Hal yang lebih menariknya lagi, kamu bisa menggunakan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit ini hanya lewat smartphone. Untuk penggunaan aplikasinya juga tergolong aman karena sudah di awasi oleh OJK.

Nah, buat kamu yang saat ini bingung ingin berbelanja namun memiliki keuangan yang belum cukup, kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang akan kami rekomendasikan kali ini yah, namun kami sarankan kamu harus memiliki penghasilan perbulannya agar cicilan yang kamu ajukan tidak macet di tengah jalan. Berikut ini aplikasi cicilan tanpa kartu kredit yang akan kami rekomendasikan.

Rekomendasi Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Terbaik

1. Aplikasi Kredivo

Jika kamu sering menonton YouTube, pastinya iklan aplikasi Kredivo pernah kamu lihat. Ternyata Kredivo merupakan salah satu aplikasi cicilan online yang memiliki rating bagus di Play Store, bahkan saat ini telah bekerja sama dengan ratusan e-commerce di seluruh Indonesia. Untuk toko online yang saat ini sudah bergabung di antaranya adalah Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD dan masih banyak yang lainnya.

Untuk sistem pembayaran kamu bisa memilih bayar dalam 30 hari dengan bunga 1% bahkan sampai 3 - 12 bulan dengan bungan 2.95%.

Namun untuk menggunakan aplikasi ini ada syarat - syarat tertentu di antaranya sebagai berikut ini.

  • Warga Negara Indonesia ( WNI ).
  • Berusia 18 - 60 tahun.
  • Berdomisili di Jabodetabek serta wilayah lainnya.
  • Memiliki penghasilan Rp. 3.000.000/bulan.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mendownload aplikasinya di Play Store & Apps Store ya kaka.

2. Akulaku

Aplikasi Akulaku termasuk dalam aplikasi cicilan tanpa kartu kredit yang baik, pasalnya saat kamu terlambar membayar maka bunga tidak terlalu membengka begitu besar. Kamu juga akan di hubungi oleh CS Akulaku jika terjadi keterlambatan pembayaran.

Selain bisa mengajukan cicilan tanpa kartu kredit, kamu juga bisa meminjam uang lewat aplikasi ini hingga puluhan juta rupiah, dengan syarat kamu selalu lancar membayar angusaran dari mulai pinjaman pertama kamu.

Untuk aplikasinya, kamu bisa mendapatkannya di Play Store & Apps Store yah.

Untuk syarat pengajuannya adalah sebagai berikut.

  • WNI
  • Berusia 23 tahun.
  • Berdomisili di Jabodetabek dan kota lainnya.
  • Memiliki penghasilan tetap.

 3. Kreditmu

Buat kamu yang ingin mengoleksi barang atau membeli barang namun belum memiliki uang yang pas, maka kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Untuk jangka waktu kredit kamu bisa mengajukan mulai dari 3 - 12 bulan. Untuk pengajuan juga sangat mudah yang di lakukan secara online.

Untuk melakukan pembayaran, kamu bisa menggunakan transfer bank melalui rekening Mandiri, BNI, BCA, BRI, melalui Indomaret, Pos Indonesia dan yang lainnya.

Untuk syarat pengajuan adalah sebagai berikut.

  • WNI
  • KTP ASLI
  • Berusia 21 tahun ke atas.

Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasinya, silahkan download gratis di Play Store dan Apps Store yah kaka.

Nah, itulah 3 aplikasi cicilan tanpa kartu kredit 2020 yang bisa kami rekomendasikan, semoga ulasan ini bermanfaat yah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Huawei Mate S2 Terbaru, Android Berfitur 3D Touch

Cara daftar Akulaku, biar bisa belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit